( 20-May-2019 ) Hari Kebangkitan Nasional ke-111: Bangkit untuk Bersatu | ( 17-May-2019 ) Kemendagri Gelar Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2019 | ( 17-May-2019 ) Ditjen Bina Pembangunan Daerah Bahas Pemanfaan Aplikasi E-Planning | ( 16-May-2019 ) Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri Lantik Pejabat Pengawas (Eselon IV) | ( 15-May-2019 ) Tjahjo Kumolo: Kota Cerdas Jadi Solusi Permasalahan Kota | ( 10-May-2019 ) 2045, Indonesia Diprediksi Peringkat Keempat Sebagai Negara dengan Kekuatan Ekonomi Terbesar di Dunia |


BALIKPAPAN-Bangda. Di tengah kepadatan aktifitas Rapat Koordinasi Teknis Pembangunan (Rakortekrenbang) Regional II di Kota Balikpapan, Bangda Basketball Club (BBC)  meluangkan waktu untuk berolahraga bersama dan sparing games dengan salah satu klub basket di kota Balikpapan, Rabu (13/32019) malam.

Sparing games ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jl. Jenderal Sudirman, Prapatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, atas inisiatif dari pengurus Bangda Basketball Club (BBC) yang disambut dengan antusias oleh tuan rumah.

Bangda Basketball Club (BBC) dengan moto “Hidup Sehat Lebih Baik” walau ditengah perjalanan dinas selama 5 hari di kota Balikpapan ini tidak lupa dengan agenda rutin tiap pekan untuk melatih kemampuan mengolah dan mengasah teknik bola basket, dan spesialnya malam ini dilakukan bersama dengan salah satu klub basket kota Balikpapan.

Acara ini berlangsung dengan suasana kehangatan dan kegembiraan. Setelah tiga hari penuh dengan aktifitas kerja, malam ini olahraga bersama dan sparing games seolah menjadi pelepas semua ketegangan dan kepenatan.

Semoga rakortekrenbang yang akan diselenggarakan di tahun depan (2020) dan di kota yang berbeda Basket Basketball Club (BBC) dapat menyelenggarakan event sparing games yang lebih banyak pesertanya dari peserta Rakortekrenbang dan klub-klub basket di kota tersebut untuk mendapatkan pengalaman baru. (AF) Dokumentasi: Jodi Frency

about author